Saturday, 22-06-2024
Peristiwa

Bantu Warga Koripan Tak Mampu, Polres Klungkung Bagikan Sembako

Caption: Jajaran Polres Klungkung menyerahkan bantuan sosial pada warga Koripan, Banjarangkan, Klungkung, Jumat (16/7).

Banjarangkan | barometerbali – Sebagai wujud rasa kepedulian dan kemanusiaan sesama manusia, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H. dan jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial Peduli Kasih bagi-bagi sembako kali ini bekerja sama dengan Relawan Bali, di Desa Koripan, Banjarangkan, Klungkung Jumat, (16/07/2021)

Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu dalam bentuk pemberian bantuan sebanyak 20 paket sembako di Desa Koripan Banjarangkan, pemberian bantuan dilakukan dengan mendatangi secara langsung masyarakat dari rumah ke rumah, hal ini dilakukan untuk membantu sesama di tengah pandemi COVID-19.

Kapolres Klungkung mengatakan penyerahan paket sembako ini untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi COVID-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat. “Kami berkerja sama dengan Relawan Bali bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Tak hanya itu yang lebih penting saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak,” tegasnya singkat. (BB/506)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button