Monday, 22-07-2024
Peristiwa

Hilang 4 Hari, Warga Temukan Remaja ini Mengambang di Tukad Dangkangan

Warga nampak kaget dengan ditemukannya sesosok mayat remaja mengambang di Tukad (sungai, red) Dangkangan wilayah Banjar Busana Kaja, Desa Baha, Kecamatan Mengwi, Kabupaten, Badung, Kamis (22/7).

Badung | barometerbali – Warga gempar dengan penemuan sesosok mayat mengambang di aliran Tukad (sungai, red) Dangkangan di Banjar Busana Kaja, Desa Baha, Kecamatan Mengwi, Kabupaten, Badung, Kamis (22/7). Saat diidentifikasi belakangan diketahui, korban bernama Md. DHR (11) yang sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya pada hari Senin (19/7) di SPKT Polsek Mengwi.

Mayat lelaki kecil tersebut ditemukan dengan kondisi mengambang dalam keadaan tertelungkup dan membusuk. Korban menggunakan celana pendek hitam garis coklat baju kaos hitam dengan posisi kepala berada di utara.

Lokasi penemuan mayat remaja Md. DHR (11) di Telabah Dangkangan

Menurut keterangan dari salah satu saksi I Made Redep (66), sebelum korban ditemukan pada hari Kamis, (22/7) sekitar pukul 17.30 wita, saksi hendak mandi sambil mencari rumput. Ketika sampai di Telabah (sungai, red) Cengkok ada orang mandi sehingga saksi mengurungkan niatnya mandi disana.

Selanjutnya ia turun mengarah ke Telabah Dangkangan sambil mencari buah kelapa yang jatuh. Berselang beberapa menit saksi terkejut melihat mayat mengambang telungkup dengan kondisi sudah membusuk. 

Kemudian setelah mengamati dan mengetahui kondisi mayat atau jenazah, saksi menghubungi pihak keluarga korban yang kemudian dilaporkan ke Polsek Mengwi.

“Memang beberapa hari lalu ada laporan dari keluarga korban anaknya belum pulang-pulang dan sudah dicari kemana-mana,” ujar Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana saat dikonfirmasi media, Jumat (23/7).

Tim gabungan dibantu warga mengevakuasi jenazah menuju RSUP Sanglah

Setelah menerima laporan warga, telah ditemukan mayat yang diduga korban yang sempat hilang, pihaknya langsung memintai keterangan saksi-saksi, menghubungi tim BPBD dan PMI Badung.

“Mayat korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan VeR (visum et repertum, red) dan penyebabnya masih kita selidiki,” pungkasnya. (BB/502)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button