Sunday, 23-06-2024
Peristiwa

Salurkan Bansos Melalui Admin Info Serangan, Polda Bali Tekankan Semangat Saling Berbagi

Denpasar I barometerbali.com – Kapolda Bali melalui Kesubdit III Dit Intelkam Polda Bali AKBP Gede Dartiyasa menyalurkan bantuan sosial (Bansos) beras 100 kg kepada admin Medsos Info Serangan, di Denpasar, Jumat (23/7). Bansos tersebut selanjutkan akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Penyerahan Bansos itu sendiri merupakan bagian dari upaya yang dilakukan untuk menyikapi situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Daruat yang diperpanjang dengan PPKM Level 3 di wilayah Bali hingga 25 Juli 2021.

“Ini merupakan bentuk perhatian Bapak Kapolda Bali (Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, red) khususnya bagi keluarganya yang benar-benar terdampak PPKM Darurat,” ungkap AKBP Gede Dartiyasa.
Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dartiyasa juga menekankan di tengah kondisi seperti ini kita harus saling membantu. Info Serangan harus mampu berperan dalam pencegahan Covid-19 sesuai oeranya sehingga kita bisa cepat melewati situasi sekarang ini.

Sementara itu, admin Medsos Info Serangan Chrisna Nyarikan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dan iapun mengapresiasi atas kesempatan yang diberikan Kapolda Bali kepada pihaknya untuk menyalurkan bantuan tersebut. “Kami ucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, terkhusus Kapolda Bali atas atensinya, dan mempercayakan kami untuk menyalurkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 100 kg kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga hal ini menjadikan semangat bagi kami untuk bisa saling berbagi dalam situasi PPKM saat ini,” ujarnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button