Monday, 05-12-2022
Kriminalitas

Terlalu! Suami Pergoki Istri Bersama PIL “Bergulat” tanpa Busana di Tegalan

Bangli | barometerbali – Di tengah pandemi Covid-19 masih merebak, tak mengurungkan niat warga melakukan tindakan merusak “pagar ayu” (kehidupan rumah tangga, red). Buktinya, seorang ibu muda NR (30) terpegok suaminya LA (34) lagi asik main “kuda lumping” dengan pria idaman lain (PIL) inisial MJ (37).

Tak pelak lagi, bak disambar halilintar, KA geram melihat ulah keterlaluan istri tercinta, bugil beradu tubuh dengan pria lain beralaskan plastik di semak-semak tegalan. Tidak terima KA mengadukan kejadian memalukan tersebut ke Mapolsek Tembuku.

“Ya benar, anggota sudah turun untuk menindaklanjuti olah tempat kejadian perkara (TKP). Kedua pasangan tidak sah itu ketangkap basah oleh KA sedang asyik main ‘kuda lumping’ beralaskan plastik,” terang Kanit Reskrim Ipda I Made Sucahya seizin Kapolsek Tembuku, AKP I Gede Putu Raka Sujana, Minggu (01/08/2021).

Kanit Reskrim menjelaskan, informasi yang dikumpulkan polisi, NR adalah istri KA seorang pekerja swasta. Sementara lawan main NR adalah MJ sebagai petani. Dimana mereka tinggal dalam satu wilayah Desa Yangapi, Tembuku Kabupaten Bangli.

Lebih lanjut diungkap, kejadian ini terjadi pada Jumat (30/7) lalu, sekitar pukul 12.30 Wita. Ketika pelapor KA melihat istrinya NR bersama MJ, masuk ke salah satu kebun milik warga yang ada di desa setempat. 

Mengetahui ada yang mencurigakan KA mengamati dari jarak jauh. Penasaran, KA mengendap-endap ikut masuk ke dalam kebun. Setibanya di TKP, bukan kepalang KA menjadi geram. Mendapati penghianatan sang istri, bugil main “kuda lumping” dengan pria lain.

Seperti menjadi wasit, KA langsung bertindak menghentikan permainan. Berupaya memegang lengan MJ. Sayang bersangkutan bisa melepaskan diri. Tanpa memakai pakaian alias bugil kabur dari lokasi.

“Barang bukti yang sudah diamankan, ada plastik alas, sandal jepit, serta pakaian dalam MJ dan NR. Dan kasus ini masih dalam penanganan Polsek Tembuku,” pungkas Ipda Made Sucahya. (BB/505)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button