Wednesday, 07-12-2022
Tabanan

Hari Pertama Kerja, Kapolres Tabanan Pimpin Apel Satgas Operasi Aman Nusa II Lanjutan

Tabanan | barometerbali – Untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas, Kapolres Tabanan yang baru, AKBP Ranefli Dian Candra selaku Ka Ops Res di hari pertama kerja, memimpin apel dan memberikan arahan kepada semua Anggota Satgas Operasi Aman Nusa II Lanjutan di Lapangan Apel Mapolres Tabanan, Jumat (6/8).

Kegiatan apel diikuti oleh Waka Polres Tabanan selaku Waka Ops Res, Kabag Ops Polres Tabanan selaku Karendal Ops, para Kasatgas Operasi dan semua personil yang tersprint dalam Operasi Aman Nusa II Lanjutan.

Adapun arahan dan penekanan Kapolres Tabanan pada intinya memyatakan dalam pelaksanaan tugas agar Satgas Operasi Aman Nusa II Lanjutan fokus dalam rangka perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Pelaksanaan kegiatan di lapangan agar sesuai dengan Rencana Operasi, tetap didasari dan sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri RI Nomor: 27 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 wilayah Bali dan kabupaten/kota se- Bali, sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 14 tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali dan Surat Edaran Bupati Nomor 517/14/BPBD tentang PPKM Level 4 Covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Kabupaten Tabanan.

“Mari kita tetap semangat, kita berkerja bersama dengan tulus ikhlas, melakukan pengabdian kepada masyarakat di saat masa pandemi Covid19 ini,” pesan Kapolres Tabanan.

Satgas Operasi Aman Nusa II Lanjutan di Lapangan Apel Mapolres Tabanan, Jumat (6/8).

Di setiap kegiatan selalu bersinergi, terjalin koordinasi dan komunikasi dengan Instansi terkait juga termasuk dengan para tokoh masyarakat, dalam penerapan protokol kesehatan dengan cara yang humanis namun tetap tegas, di setiap pelaksanaan Kegiatan Yustisi tetap mengedepankan peran dari Satpol PP.

“Berikan imbauan dan pemahaman kepada masyarakat agar semua pihak tetap menaati protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan. Demikian juga dengan kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol, dalam menegur, memberikan peringatan dan memberikan imbauan kepada masyarakat tetap humanis, jaga kesehatan dan pertahankan imun tubuh,” tandas AKBP Ranefli. (BB/504)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button