Thursday, 01-12-2022
Kesehatan

Dalam Kajian, Rencana Badung Bangun Pabrik Oksigen

Badung | barometerbali – Rencana membangun pabrik oksigen untuk memenuhi kebutuhan oksigen bagi pasien Covid-19 sebelumnya dilontarkan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta. Kini pembangunan pabrik oksigen tersebut masih dalam kajian oleh pihak Pemkab Badung. Demikian pernyataan Giri Prasta kepada awak media usai mengikuti rapat paripurna di ruang sidang utama gosana, Sekretariat DPRD Badung, Jumat, (13/08/2021).

Lebih lanjut Bupati Badungpun menyebutkan, mengenai rencana pembangunan pabrik oksigen di Kabupaten Badung, dirinya sudah menurunkan tim. Karena rencana pembangunan pabrik oksigen ini masih dalam kajian tim.

“Berkenaan dengan kajian ini, tim kita sudah bergerak,” cetusnya.

Saat ditanya, kapan pabrik oksigen tersebut terealisasi? Bupati Giri menjawab masih menunggu hasil kajian dari tim.

“Mudah mudahan dengan kajian ini kita lebih cepat. Dan kami fokus dengan keadaan yang sekarang ini,” jawabnya.

Seperti diberitakan, Bupati Badung Nyoman Giri Prasta pada hari Selasa, (10/08/2021), mengatakan, rencana pabrik oksigen dibangun di Badung untuk mencukupi kebutuhan oksigen di Kabupaten Badung. Sehingga pihaknya akan merumuskannya guna tercukupinya kebutuhan oksigen di Badung.

“Jadi (membangun pabrik oksigen, red), itu kita akan rumuskan dengan yang kecil pun ndak masalah dulu yang penting kebutuhan akan oksigen,” tutup Giri Prasta. (BB/502)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button