Wednesday, 07-12-2022
Sosial

INTI Bali Serahkan 12 Ton Beras, Bantu Penanganan Covid-19 di Jembrana

Jembrana | barometerbali – Di tengah situasi pandemi dan PPKM Darurat, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba kembali menerima bantuan beras sebanyak 12 ton. Bantuan tersebut merupakan donasi dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali, diserahkan Minggu (15/8/2021) di Rumah Jabatan Bupati Jembrana. Bantuan tersebut rencananya akan langsung diserahkan kepada warga Jembrana kurang mampu yang terdampak pandemi.

Usai menerima bantuan itu, Bupati Tamba mengungkapkan meski dalam suasana pandemi, banyak sumbangsih dari pihak swasta yang ikut membantu dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Jembrana. Termasuk bantuan dari pihak Perhimpunan Indonesia Tionghoa Bali yang ikut berpartisipasi dengan menyumbang 12 ton beras. “Terimakasih atas keikutsertaannya dalam membantu masyarakat Jembrana di tengah pandemi. Semoga menjadi pahala yang besar untuk semua yang telah membantu dan astungkara bantuan ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat Jembrana yang benar-benar membutuhkan,” ujar Tamba.

Sementara, selaku Ketua INTI Bali Kabupaten Jembrana Fendi Sidarta menyampaikan bantuan tersebut bersumber dari donasi masyarakat Tionghoa yang tergabung dalam INTI Bali. “Bantuan yang kita serahkan sebanyak 12 ton beras. Tujuannya tentu untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan ditengah pandemi Covid-19 ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Jembrana, serta segera bisa diterima oleh masyarakat tak mampu,” pungkasnya. (BB/509/her/hms)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button