Sunday, 21-07-2024
Peristiwa

Di Negari, Polres Klungkung Bantu Sembako pada Hari Raya Saraswati

Klungkung | barometerbali – Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, Jajaran Polres Klungkung secara berkesinambungan membagikan paket sembako baik kapada warga kurang mampu dan kepada para pelaku pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Negari, Banjarangkan Klungkung, Sabtu (28 /8/2021). Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Personil Polsek Banjarangkan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.,M.H., mengatakan pemberian bantuan ini sebagai bentuk simpati dan empati Polri melalui Polres Klungkung kepada warga masyarakat pelaku pariwisata akibat terdampak di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Ia hari ini kami bagikan paket 15 sembako kepada pelaku pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat,” ucap Kapolres Klungkung.

Di sela pembagian paket sembako personil juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan kurangi mobilitas untuk menekan laju penyebaran Covid-19. (BB/506)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button