Saturday, 03-12-2022
Vaksinasi

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Klungkung Layani Warga Tahap l dan ll

Semarapura | barometerbali – Untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Tim Vaksinator Polres Klungkung layani masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 baik untuk warga Kabupaten Klungkung maupun dari luar.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I K.,M.H didampingi Wakapolres Kompol Luh Ketut Ramayathi Prakasa menyampaikan giat Gerai Vaksinasi Presisi Polres Klungkung akan terus dilakukan selama masyarakat di Klungkung dan sekitarnya masih ada yang belum mendapatkan vaksin.

“Dengan adanya Gerai Vaksin Presisi di Polres Klungkung, kami berharap kapada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 baik Tahap I maupun Tahap II, silahkan datang ke Gerai Vaksin Presisi di Poliklinik Polres Klungkung. Cukup dengan membawa KTP saja,” ujar Kapolres.

Di samping itu juga percepatan vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk antibodi bagi masyarakat dalam upaya mengurangi penyebaran Covid-19 dan membentuk herd immunity (kekebalan kelompok).

“Meskipun sudah dilakukan vaksinasi terhadap masyarakat namun masyarakat tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5M, sehingga pandemi Covid-19 bisa segera terkendali,” jelas AKBP Made Dhanuardana. (BB/506)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button