Wednesday, 07-12-2022
Seremonial

Bupati Jembrana Harap Kerja Sama Danyon Infantri GN Tetap Berlanjut

Jembrana | barometerbali – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama istri Ny. Candra Tamba, Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna, Sekda I Made Budiasa serta anggota Forkopimda menghadiri acara pisah sambut Danyon Mekanis 741/Garuda Nusantara (GN) yang juga dirangkai dengan kegiatan bersama Mobile Training Team (MTT) Securiti Force Asistance Bigade (SFAB) US Army, berlangsung di Hotel Kelapa Retreat, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Rabu (1/9/2021).

Pisah sambut Danyon Infantri Mekanis 741/Garuda Nusantara dilaksanakan dari pejabat lama Letkol. Inf. M. Said kepada pejabat pengantinya Letkol. Inf Riza Taufiq Hasan

Di sela-sela perpisahan, Letkol. Inf. M. Said mengaku kalau hubungan dan kerjasamanya bersama pemerintah daerah sangat baik.

“Selama setahun kami bertugas di
Jembrana merasa sangat nyaman. Hal ini tentu atas dukungan semua pihak, bahkan hubungan dan kerjasama dengan Forkopimda sangat kompak. Kekompakan ini akan selalu saya ingat saat nanti kami bertugas sebagai Dandim di Lombok Timur,” jelasnya.

Sementara Komandan Yonif 741/GN yang baru Letkol. Inf. Reza Taufiq Hasan berharap, kalau kehadirannya di Jembrana bisa diterima sebagai warga Jembrana. “Sebagai petugas yang baru
kami mohon agar kehadiran kami ini dapat diterima. Selain sebagai warga Jembrana juga dalam tugas-tugas kami khususnya rekan-rekan Forkopimda Jembrana,” ungkapnya.

Selanjutnya di tempat yang baru Letkol. Inf. M. Said berharap dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik. “Tentu kepindahan ini menjadikan kami kehilangan sahabat yang baik selama ini. Meski demikian tentu kami inginkan hubungan dan kerjasama yang baik selama ini kita pelihara terus,” ujar Bupati Tamba.

Pada kesempatan tersebut kepada pejabat baru, Letkol. Inf. Reza Taufiq Hasan, Bupati Tamba berharap untuk melanjutkan kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama ini. “Sebagai pejabat yang baru tentu kami sangat bangga atas kehadirannya di Jembrana. Kerja keras yang terus menerus kita lakukan yakni, pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 yang benar-benar menguras tenaga. Untuk itu, mari kita kompakkan tekad bersama khususnya anggota Forkopimda dalam melawan pandemi Covid-19,” tutupnya. (BB/509)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button