Tuesday, 20-02-2024
Peristiwa

Diduga Mabuk Berat, Pemotor Terjungkal di Jalan

Tabanan | barometerbali – Diduga dalam pengaruh minuman beralkohol, seorang pengendara sepeda motor Honda Supra I Nyoman Lastra (55) warga Banjar Anyar, Desa Sembung Sobangan, Kecamatan
Mengwi, Kabupaten Badung mengalami kecelakaan tunggal di
Simpang depan Pura Dalem Cau Belayu, Desa Cau Belayu,
Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan, Jumat (3/9/2021) sore.

Korban tidak bisa menguasai kendaraannya karena diduga mabuk berat saat jalan menikung sehingga korban terpental dan terperosok ke selokan.

Warga yang melihat korban mengalami
kecelakaan tunggal hingga sepeda motornya masuk ke dalam selokan air langsung berupaya menolong. Diduga saat terjadi kecelakaan, korban mengalami benturan sehingga jatuh di
lokasi kejadian dan mengalami luka lecet dan lebam pada bagian muka muka dalam keadaan sadar dan di bawa ke Puskesmas Mengwi.

Korban diperkirakan dalam kondisi mabuk berat sehingga tak mampu mengendalikan kendaraannya.

Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seizin Kapolres mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol DK 5218 GS datang dari arah timur menuju barat setelah sampai tikungan depan Pura Dalem Cau Belayu yang seharusnya menikung ke arah utara.

“Sempat terbentur di selokan hingga mengalami luka lecet dan lebam pada bagian muka dalam keadaan sadar di bawa ke Puskesmas Mengwi Dibantu warga sekitar korban dievakuasi menggunakan ambulansDesa Sembung dibawa Puskesmas Mengwi, Badung,” tutupnya kepada media. (BB/504)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button