Sunday, 21-07-2024
Peristiwa

Pedagang Nasi Tewas di Kamar Ruko

Gianyar | barometerbali – Diduga akibat penyakit kronis, seorang pedagang nasi, Suwarma (60) asal Bondowoso Jawa Timur ditemukan tewas di tempatnya bekerja di kamar  ruko (rumah toko) milik I Gede Suaryana Loka di Jalan By Pass Prof Ida Bagus Mantra,  Blahbatuh, Gianyar, Bali Minggu (5/9).

Dari beberapa informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan pada Minggu (5/9) sekitar pukul 09.30 wita teman kerja korban Ni Wyn Emi Damayanti (49) hendak membangunkan Suwarma. Karena tidak dibukakan pintu, Damayanti  langsung masuk ke dalam kamar dan melihat  korban sudah ngorok dengan mulutnya terbuka.

Kemudian Damayanti mengusapkan minyak telon dan membersihkan mulut perempuan ini serta memberikan air tapi air tidak masuk dan korban ngorok keras.

Karena takut Damayanti  menyampaikan hal tersebut kepada tetangga sebelah Lukman Hakim (32). Kemudian mereka melihat korban sudah meninggal dunia dan mereka minta bantuan kepada rekan lainnya untuk membantu mengangkat ke tempat tidur.  Damayanti dan Lukman kemudian melaporkan kejadian ke Pos Lantas  Masceti.

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widiatmoko mengatakan, hasil olah TKP, posisi korban saat ditemukan dalam keadaan terlentang di atas kasur dengan menggunakan baju berwarna hitam dan celana pendek merah hitam.

Menurut keterangan, korban sering mengeluh menderita sakit asam lambung  dan tekanan darah tinggi. Sehari sebelum meninggal korban mengeluh sesak nafas dan badannya panas.

Setelah dilakukan olah TKP kemudian jenazah di bawa ke RS Ari Canti di Mas Gianyar untuk dilakukan pemeriksaan luar. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga penyebab kematian korban karena komplikasi penyakit  kronis yang dideritanya yang mengakibatkan henti jantung. (BB/503)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button