Thursday, 18-04-2024
Vaksinasi

Polres Klungkung Bagikan Bingkisan pada Warga Divaksin

Klungkung | barometerbali – Untuk membantu sesama di tengah pandemi, Polres Klungkung bekerja sama dengan relawan membagikan bingkisan sembako kepada warga yang vaksinasi Covid-19 di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Semarapura, Klungkung Senin, (06/09/2021).

Pembagian paket bingkisan sembako ini dipimpin langsung Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., bersama dengan relawan dari masyarakat Klungkung.

“Bingkisan sembako yang disalurkan hari ini sebanyak 171 paket yang diberikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi guna meringankan beban di tengah pandemi Covid-19,” ucap Wakapolres.

Disamping membagikan bingkisan sembako Wakapolres Klungkung juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program nasional pemerintah dengan percepatan vaksinasi 1 juta sehari. “Apabila bagi masyarakat Klungkung maupun luar daripada masyarakat Klungkung ayo silahkan datang ke Gerai Vaksin TNI-Polri. Mari lakukan vaksinasi guna bersama-sama menekan laju penyebaran Covid-19 dengan mempercepat herd immunity atau kekebalan kelompok,” imbuhnya. (BB/506)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button