Thursday, 18-04-2024
Vaksinasi

Kapolda Bali Hadiri Peninjauan Vaksinasi Merdeka Presiden RI dan Kapolri Secara Virtual

Denpasar | barometerbali – Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra M.Si., didampingi Karo Ops Polda Bali, Dir Intelkam Polda Bali dan Kabid Dokkes Polda Bali mengikuti Vaksinasi Merdeka secara virtual di Masjid Agung Sudirman, Jalan Selamet Riyadi Denpasar, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., dan ketua masjid di Bali.

Presiden RI Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi Covid-19 bersama rumah ibadah dan pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur (Jatim). Jenderal Sigit mengingatkan bahwa protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan meski sudah divaksinasi.

“Vaksinasi Merdeka pada hari ini melibatkan rumah ibadah dan pondok pesantren dengan sasaran masyarakat umum, lansia, jemaat, santri, pengasuh pondok pesantren, dan pengurus rumah ibadah di 341 titik dengan total sasaran 346.688 orang,” ujar Presiden RI saat meninjau vaksinasi merdeka di Pondok Pesantren KH Syamsudin, Ponorogo, Jawa Timur.

Setelah kegiatan vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra M.Si., membagikan sembako kepada 10 perwakilan anak yatim dan anak pesantren. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button