Tuesday, 20-02-2024
Covid-19

Warga Klungkung Terkonfirmasi Covid-19, Dijemput untuk Jalani Isoter

Klungkung | barometerbali – Seorang warga Klungkung yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan bergejala ringan menjalani isolasi terpusat (isoter) di Hotel The Vasini Denpasar. Pemusatan isolasi warga tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada klaster keluarga.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.,mengatakan Satgas Covid-19 Kabupaten Klungkung bersinergi dengan Polres Klungkung dan Kodim 1610/Klungkung melakukan penjemputan dan mengantar warga Klungkung yang melakukan isolasi mandiri (isoman) untuk melakukan Isolasi secara terpusat yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung.

“Menurutnya setiap warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan orang tanpa gejala akan dijemput dari rumahnya dengan mobil ambulans Kris milik Dinas Kesehatan Klungkung,” terangnya.

Selanjutnya diantar ke tempat isolasi terpusat (isoter) dengan menggunakan mobil ambulans ke tempat isolasi yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung, papar AKBP I Made Dhanuardana.

“Semoga dengan kesadaran masyarakat melakukan isolasi secara terpusat bisa menekan laju penyebaran Covid-19 di lingkungan keluarga sehingga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari penyebaran Covid-19,” harapnya. (BB/505)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button