Sunday, 21-07-2024
Peristiwa

Penuh Haru, Polres Klungkung Gelar Upacara Pelepasan Purna Bhakti

Klungkung | barometerbali – Momen perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri, tak terkecuali saat meninggalkan pekerjaan yang telah puluhan tahun digeluti, meski berat untuk meninggalkan namun semua itu harus dilewati karena merupakan proses kehidupan. Suasana haru terlihat saat Polres Klungkung menggelar upacara pelepasan purna bhakti dan ucapan terima kasih kepada anggota yang berprestasi, Senin (13/09/2021).

Turut hadir dalam upacara dimaksud,  Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Prakasa Ramayanthi, SIP MM, para pejabat utama Polres Klungkung dan seluruh personil Polres Klungkung.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, SIK MH, menyerahkan tanda penghargaan kepada anggota yang mengakhiri masa bhaktinya. Selain itu Kapolres Klungkung juga memberikan piagam ucapan terima kasih bagi personil yang berprestasi. 

Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.
“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dharma bhaktinya kepada bangsa dan negara. Selain itu saya mengucapkan terima kasih bagi personil yang berprestasi atas dedikasi dan kinerja selama ini,” ungkap Kapolres.

Menurutnya upacara purna bhakti ini sebagai bentuk wujud nyata penghargaan satuan institusi Polri kepada tugas dan jasa-jasa para anggotanya..
“Tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan dan keluarga besar memohon maaf. Kami juga akan terus bersama rekan sekalian sebagai bagian dari keluarga besar Polri khususnya Polres Klungkung, jadi kapan saja, kita selalu terbuka,” tutup AKBP Dhanuardana. (BB/506).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button