Saturday, 03-12-2022
Vaksinasi

Polres Klungkung Sukseskan Percepatan Vaksinasi Serentak Covid-19

Klungkung | barometerbali – Untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi 1 Juta sehari dilaksanakan secara serentak hari ini di 34 wilayah Polda se-Indonesia, guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19 dan menuju herd immunity (kekebalan kelompok), Polres Klungkung mengadakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di 5 titik wilayah Kabupaten Klungkung, Sabtu, (18/09/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini berkolaborasi dengan Kodim/1610 Klungkung, Pemkab Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dilaksanakan di wilayah Kabupaten Klungkung yaitu di Balai Desa Tangkas, Desa Tohpati Desa Lepang Kecamatan Banjarangkan, Desa Kusamba Kecamatan Dawan dan di Kecamatan Nusa Penida.

Dalam kegiatan ini mendapatkan antusias begitu besar dari masyarakat yang ingin disuntik vaksin Covid-19. baik vaksinasi tahap I maupun tahap II, vaksinasi ini berjalan sangat tertib dengan sistem antre sesuai giliran nomor yang sudah dibawa oleh warga masyarakat.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, SIK MH mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi serentak ini merupakan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.
“Kegiatan ini merupakan program pemerintah dan kita akan terus dukung dalam percepatan vaksinasi Covid-19, karena upaya bersama dalam memutus mata rantai Covid- 19 sehingga percepatan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju segera bisa tercapai,” ujarnya.

“Kita berharap agar pandemi segera berakhir sehingga pemulihan ekonomi nasional bisa tercapai dan Indonesia semakin maju,’ tambahnya. (BB/506).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button