Wednesday, 07-12-2022
Vaksinasi

Vaksinator Polres Karangasem terus Berupaya Tuntaskan Masyarakat Tervaksin 70%

Karangasem | barometerbali – Gerai Vaksin Presisi Polres Karangasem adalah salah satu upaya dalam mendukung program pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi cukup membawa KTP saja akan dilayani untuk divaksinasi, di samping itu masyarakat diimbau juga agar selalu melakukan protokol kesehatan (prokes) dengan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, pengecekan suhu tubuh dan selalu menjaga jarak, serta memakai masker.

“Jumlah vaksin yang direncanakan perhari di wilkum Polres Karangasem dengan target 1.750 dosis,” sebut Kompol I Ketut Suartika Adnyana, SH, Kabag Ops Polres Karangasem.

Kegiatan vaksinasi dimaksud dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Karangasem dalam mewujudkan Herd Immunity (kekebalan kelompok) Nasional untuk segera bebas dari wabah pandemi Covid-19.

“Vaksinasi dilaksanakan di Poliklinik Pratama Polres Karangasem dan Polsek jajaran dengan dibantu para Nakes dari masing-masing puskesmas setempat,” tandasnya. (BB/507)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button