Wednesday, 07-12-2022
Covid-19

Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Babinsa Pantau Kegiatan Upacara

Bangli | barometerbali – Agar situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap aman dan lancar, Bhabinkamtibmas, Desa Tembuku Aiptu Wayan Weda Winarta, bersinergi dengan Babinsa Sertu I Nyoman Jujur melaksanakan pemantauan kegiatan persembahyangan dalam rangka Melaspas yang bertepatan dengan hari Purnama Kapat bertempat di rumah, Wayan Adi Sueka, Banjar Penida Kelod, Desa/Kecamatan Tembuku, Kab Bangli, pada hari Selasa (21/09/2021).

Rangkaian kegiatan Melaspas dan persembahyangan tersebut merupakan kegiatan pribadi, dilaksanakan sanak keluarga saja tidak melibatkan orang banyak.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada Pengempon Sanggah untuk tetap mematuhi prokes, diantaranya 3 M. Disarankan tetap memakai masker yg benar, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktifitas. “Mengingat pandemi belum dinyatakan berakhir dari penularannya, dan tetap waspada serta berhati- hati, sehingga terhindar dari penularan Covid 19,” ucap Bhabinkamtibmas.

“Terima kasih atas pantauan dan himbauannya serta mengharapkan agar kegiatan dapat berlangsung dengan aman serta pandemi cepat berakhir sehingga kegiatan masyarakat dapat kembali dilaksanakan seperti semula,” ungkap Wayan Adi Sueka pihak penyelenggara upacara.

Di tempat terpisah Kapolsek Tembuku, AKP I Putu Gede Ardana. SH. menyampaikan agar para Bhabinkamtibmas tetap memantau giat yg ada di wilayah binaannya, sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek . (BB/505)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button