Monday, 05-12-2022
Peristiwa

Diduga Gantung Diri, Pria Sanur Tewas di Jayagiri

Denpasar | barometerbali – Pagi-pagi saat sibuk beraktivitas, warga seputar Desa Sumerta dibuat heboh. Pasalnya menemukan seorang pria berbaju putih lengan panjang diduga tewas gantung diri di Jalan Jayagiri, Denpasar Timur, pada Jumat (1/10/2021) pukul 05.15 Wita.

Lokasi kejadian mengenaskan tersebut berada di pinggir jalan yang cukup ramai dan posisi korban tergantung di bawah pohon kayu Santan menggunakan tali plastik biru berukuran 2 meter.

Unit Identifikasi Polresta Denpasar selanjutnya datang ke TKP sekitar pukul 06.00 Wita memperoleh informasi mengenai identitas korban yang bernama Kadek Budiasa (40) asal Jl. Gunung Sari Gg V No 7 Br. Puseh Sanur Kauh, Denpasar. Dari hasil pemeriksaan terhadap korban dinyatakan korban murni meninggal gantung diri.

Jasad korban menghadap ke barat, dengan mulut dalam keadaan terbuka dan alat kelamin keluar cairan atau air seni.

Dikonfirmasi terkait peristiwa ini Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan kejadian ini. Diceritakan, awalnya pada hari Jumat pagi (1/10/2021) ketika saksi pedagang bakso Sugiyanto (51) datang dari pasar mengarah pulang ke rumah melewati Jalan Jayagiri Utara. “Tiba-tiba saksi Sugiyanto melihat tubuh korban sudah tergantung di bawah pohon Santan. Kemudian Sugiyanto memberitahu Peri (35) yang sedang lewat mengangkut sampah,” terang Iptu Sukadi dalam rilisnya.

Tak menunggu lama Peri mengabarkan kepala dusun setempat Dewa Jaya (51) dan kemudian bersama-sama mengecek ke TKP. Selanjutnya menghubungi pihak kepolisian. “Pada pukul 06.45 Wita unit ambulans BPBD Kota Denpasar tiba di TKP dan melakukan pemeriksaan. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit Sanglah untuk tindakan lebih lanjut,” tutup Kasi Humas.

Barang-barang yang ditemukan pada korban di antaranya tas gendong biru dongker, dompet warna hitam yang berisi KTP, kartu ATM BRI, kartu ATM BPD Bali, kartu ATM BCA, SIM A, kartu Visa, pembayaran FIF, dan sepeda motor Ninja warna merah. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button