Tuesday, 29-11-2022
Infrastruktur

Wabup Edi Buktikan Komitmen Bangun Jalan Penghubung Beraban-Belalang

Tabanan | barometerbali – Tunjukkan bukti nyata dan komitmen pemerintah Kabupaten Tabanan dalam membangun infrastruktur, di sela- sela kegiatan Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, SE., turun langsung meninjau jalan penghubung Desa Beraban dan Desa Belalang, Sabtu (23/10).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tabanan yang sering disapa Wabup Edi didampingi oleh Perbekel Desa Belalang, Kawil dan tokoh masyarkat setempat.

Wabup Edi mengatakan perbaikan jalan sepanjang 2 km yang nantinya akan di hotmix merupakan hadiah yang sangat istimewa untuk masyarakat setempat.
“Perbaikan ini sudah ditunggu-tunggu dari dulu oleh masyarakat karena jalan ini pusat aktivitas perekonomian,” ujar Wabup Edi.

Kepada perbekel dan kawil setempat Wabup Edi juga memberikan arahan agar ikut berperan dalam pengawasan jalannya pengerjaan proyek tersebut. “Kami sangat berharap dari tokoh masyarakat khususnya perbekel dan kawil pro aktif dalam pengawasan proyek ini,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Edi juga mendengarkan keluh-kesah dan apresiasi dari masyarakat.Tentunya dalam hal ini masyarakat setempat sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tabanan atas perhatian dari kerusakan jalan Beraban-Belalang yang sudah mulai dikerjakan.

Wabup Edi mengecek dan memberikan arahan dalam pembangunan jalan penghubung Beraban-Belalang

Tak lupa Wabup Edi juga berpesan kepada masyarakatnya untuk ikut serta merawat fasilitas tersebut. “Apabila nanti jalan ini sudah bagus saya selaku pemerintah berharap agar peran masyarakat juga ikut terlibat merawatnya. Gorong-gorong atau gotnya misalnya guna mengantisipasi banjir di musim hujan, sebulan sekali agar dibersihkan dengan dikoordinir oleh perbekel kawil ini,” tutupnya mengimbau. (BB/504)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button