Monday, 22-07-2024
Peristiwa

Wakil Bupati Tabanan Imbau Pilkel Serentak Jujur dan Adil

Tabanan | barometerbali – Pemilihan Perbekel atau Pilkel Serentak di Kabupaten Tabanan yang telah berlangsung dengan aman dan lancar. Wakil Bupati Tabanan turut memberikan imbauan agar Pilkel berlangsung dengan jujur dan adil. Pada kesempatan tersebut Wabup Edi sekaligus menggunakan hak pilihnya bersama sang istri untuk memilih calon Perbekel Desa Beraban, di TPS 8 Balai Banjar Batugaing, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Minggu (31/10/2021).

“Terima kasih, pada hari ini Minggu 31 Oktober 2021, kita di Kabupaten Tabanan melaksanakan Pilkel Serentak sebanyak 22 (desa) dari 10 kecamatan minus Kecamatan Tabanan atau di 9 kecamatan melaksanakan pemilihan serentak. Nah kami kebetulan sekarang berada di Desa Beraban, di mana desa ini adalah desa kelahiran saya, I Made Edi Wirawan. Kita pantau betul pelaksanaan Pilkel ini nah tentunya saya lihat secara umum berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Ditambahkan, Pilkel ini adalah pemilihan daripada pemimpin yang ada di desa masing-masing serta calon-calon tersebut adalah tokoh-tokoh dan calon terbaik di desa yang bersangkutan. “Saya berharap sebagai Wakil Bupati Tabanan mengimbau kepada masyarakat mari lakukan Pilkel ini dengan baik dan rasa bahagia, tidak ada hal hal yang kita lakukan yang kurang baik dan negatif di desa. Karena ini adalah pemilihan pemimpin- pemimpin terbaik di desa bersangkutan. Sekali lagi mari kita laksanakan Pilkel ini dengan jujur dan adil,” pungkas Wabup Edi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button