Tuesday, 29-11-2022
Peristiwa

Cari Ikan Hias, Abdul Rajak Ditemukan Tak Bernyawa

Buleleng | barometerbali – Abdul Rajak,  ditemukan tak bernyawa mengapung di Perairan Takat Samasi, Desa Sumberkima, Kecamatan  Gerokgak, Buleleng pada Rabu, 10 November 2021 saat melaut/mencari ikan hias, gurita dengan menggunakan sampan dan alat menyelam kompresor.

Berdasarkan keterangan diterima awak media dari Humas Polres Buleleng menyebutkan pada Rabu, 10 November 2021 sekitar pukul 09.00 Wita, korban Abdul Rajak pria 71 tahun alamat Banjar Dinas Mandarsari, Desa Sumberkima, Kecamatan  Gerokgak itu melaut untuk mencari ikan hias, gurita dengan menggunakan sampan dan alat menyelam kompresor di Perairan Takat Samasi, Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Perahu korban yang digunakan mencari ikan hias dan gurita

Anak korban atas nama Ramansa (35) alamat Banjar Dinas  Mandarsari, Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, sekitar pukul 13.30 Wita mendapat informasi dari nelayan setempat bahwa perahu yang digunakan korban tidak ada orangnya. Kompresor dalam keadaan hidup, dakor atau alat untuk napas di atas perahu.

Begitu mendapat informasi kemudian anak korban dan keluarga beserta nelayan setempat langsung melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan oleh  Mohtar, 60 tahun, alamat Banjar Dinas  Mandarsari, Desa Sumberkima, Gerogak, sekitar pukul 16.00 Wita di sebelah barat TKP sekitar 150 meter dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia.

Korban selanjutnya dievakuasi menuju rumahnya. Pihak keluarga mengikhlaskan kematian korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (BB/508)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button