Friday, 19-04-2024
Peristiwa

Dewa Gede Dalem Tergeletak Tak Bernyawa di Depan Warung

Buleleng | barometerbali – Warga sekitar sontak dibuat kaget karena Dewa Gede Dalem, pria 48 tahun, alamat Banjar Dinas Sekar, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ditemukan tergeletak meninggal dunia di depan warungnya di Dusun Ambengan, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, pada hari Kamis, tanggal 11 November 2021, pukul 22.45 Wita.

Korban ditemukan pertama kali oleh Kadek Arya Dana Satya sedang berada di halaman depan rumahnya. Dia melihat ke arah warung milik korban yang ada di seberang jalan. “Saat itu saya melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di depan warungnya dengan posisi tertelungkup,” ujarnya kepada polisi.

Selanjutnya saksi mencoba mendekati korban namun terlihat tidak bernapas sehingga saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjar untuk penanganan lebih lanjut.

Korban ditemukan tergeletak di depan warungnya dalam kondisi meninggal dunia

Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Banjar dr. Ari Jayanti menyatakan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal akibat sakit, karena korban memiliki riwayat gangguan jantung.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah keluarga.

Sebelumnya pihak keluarga membuat surat peryataan menolak dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Informasi yang diperoleh dari Humas Polres Buleleng menyebutkan, hingga saat ini kasus meninggalnya Dewa Gede Dalem masih ditangani Polsek Banjar. (BB/508)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button