Monday, 05-12-2022
Covid-19

Pengunjung Diawasi, Aparat Ingatkan Prokes dan Cuaca Ekstrim

Kuta Utara | barometerbali – Aparat Polsek Kuta Utara dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Ketut Wirata melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam kegiatan patroli wilayah di Kecamatan Kuta Utara, Jumat ( 12/11/2021) malam.

Patroli rutin dengan menggunakan sarana Kijang 943 Canggu yang dilakukan Unit Samapta menyasar masyarakat yang tidak menaati protokol kesehatan sesuai dengan Inmendagri no 53 tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level-2.

Pengunjung bar, restoran, cafe, rumah makan, swalayan dan pemukiman penduduk terus di pantau serta di ingatkan agar saat ini terus terapkan protokol kesehatan secara ketat di sepanjang jalan Pantai Batu Bolong, Tanah Barak, Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

“Kami terus lakukan kegiatan patroli rutin untuk mengingatkan masyarakat agar tetap taat protokol kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19,” ujar AKP Wirata, Sabtu (13/11) pukul 06.00 Wita, saat dikonfirmasi.

Selain memberikan imbauan Prokes Covid-19, personil Unit Samapta mengingatkan kepada masyarakat saat ini cuaca ekstrim agar selalu berhati-hati terhadap dampaknya seperti pohon tumbang dan banjir dan lain sebagainya.

“Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan, berharap dapat menekan penularan Covid-19 dan mengantisipasi terjadinya curas, curat dan curanmor di wilayah hukum Polsek Kuta Utara,” tandasnya. (BB/502)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button