Thursday, 01-12-2022
Pendidikan

Wujud Syukur Kejari Badung Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Badung (BBN Kejaksaan Negeri Badung menyelenggarakan bakti sosial ke Panti Asuhan Yayasan Sayangi Bali di Jalan Subak Dalam No. 5 Gatsu Tengah, Denpasar, Bali sebagai salah satu wujud rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh Kejaksaan Negeri Badung selama tahun 2021, pada hari Jum’at (31/12/2021)

Hadir dalam kegiatan ini Kasubagbin Kejari Badubg Ni Ketut Hevy Yushantini, SH.MH dan seluruh pengurus yayasan Sayangi Bali.

Kegiatan ini disambut dengan hikmat oleh Dewan pengurus yayasan Sayangi Bali, beliau secara khusus mengucapkan terima kasih atas bantuannya dari Kejaksaan Negeri Badung, sembako dan dana untuk anak anak di Yayasan Sayangi Bali semoga dilimpahkan rezekinya.

Kasubagbin Kejari Badubg Ni Ketut Hevy Yushantini, SH.MH mengatakan bahwa Bakti Sosial ini merupakan salah satu wujud dari rasa syukur kami atas prestasi yang diraih kejaksaan Negeri Badung atas satuan Kerja Peringkat 1 Penilaian Kinerja Terbaik sewilayah Kejaksaan Tinggi Bali.

Tentu saja ini salah satu wujud kepedulian atas nama kemanusiaan antara sesama manusia juga. Bakti Sosial kali ini dimaksudkan bagi kami sebagai suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita, untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada masyarakat luas, khususnya anak-anak di sini yang sedang membutuhkan.

Ni Ketut Hevy Yushantini menyampaikan, “Harapan dari diadakan kegiatan Bakti Sosial ini adalah agar meningkatkan kepedulian dan rasa sosial terhadap kondisi masyarakat, baik dari segi kebutuhan ekonomi terutama. Semua berharap dengan kegiatan ini, akan terciptanya masyarakat yang peduli terhadap sesama, memberi motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan wawasan.” tutupnya. (502/DB/BMX)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button