Wednesday, 07-12-2022
Sosial

Peduli Sesama, Jasa Raharja dan Mitra Gelar Donor Darah

Singaraja | barometerbali – Sebagai wujud rasa kemanusiaan, PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja bersama mitra Kepolisian, Bapenda, PMI dan masyarakat berkolaborasi mengikuti kegiatan donor darah.

Aksi sosial yang dilaksanakan Jumat, (7/1/2022) di area Kantor Jasa Raharja Perwakilan Singaraja berhasil mengumpulkan 36 kantong darah dari semua yang berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Aparat kepolisian juga turut menyumbangkan darah untuk kemanusiaan

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Luh Made Ernayani mengungkapkan, aksi sosial donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan sosial donor darah ini berasal dari inisiatif pegawai Jasa Raharja di tengah situasi pandemi yang belum berakhir ditambah adanya varian baru Covid-19 di berbagai negara,” ucapnya didampingi Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Anton Suherman serta Kasi Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) UPT Bapenda Provinsi Bali di Kabupaten Buleleng, I Gusti Ngurah Darmika, SE

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Luh Made Ernayani

Oleh sebab itu, lanjut PT Jasa Raharja selain memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan penumpang alat angkutan umum ataupun pengguna kendaraan bermotor di jalan, Jasa Raharja wajib hadir melindungi negeri seperti yang dilakukan pada kegiatan sosial tersebut.

Foto bersama PT Jasa Raharja dan mitra kerja usai kegiatan donor darah

“Kegiatan sosial ini adalah panggilan hati secara penuh dari seluruh petugas untuk saling mendukung, berkolaborasi dan yang paling penting ialah saling membantu antar sesama manusia,” pungkas Ernayani. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button