Monday, 05-12-2022
Kamtibmas

Cegah Klaster Baru, Aparat Patroli Dialogis ke Gereja di Denpasar

Denpasar | barometerbali – Guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan  Ibadah Minggu serta guna mewujudkan masyarakat taat protokol kesehatan untuk itu personil Polsek Denpasar Barat dipimpin oleh Pawas Iptu I Nyoman Anom Suardana dan Padal Ipda I Nyoman Gede Nuaba.

Mereka melaksanakan patroli dialogis di sejumlah gereja di Denpasar Barat yang melaksanakan kegiatan ibadah, Minggu (9/1)

“Kami mengajak Pengurus Gereja agar dalam pelaksanaan ibadah tetap mengacu dan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan dan mengimbau Jemaat Gereja untuk selalu mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19  d tempat ibadah,” ungkap Iptu Anom.

Ia juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap aksi kriminal dan memperhatikan barang-bawaannya.

Selain itu personil juga mengecek sarana pendukung prokes di masing – masing Gereja untuk memastikan ketersediaan sarana pendukung seperti tempat cuci tangan, thermo gun maupun aplikasi PeduliLindungi.

“Dengan kehadiran personil Polsek Denpasar Barat untuk melaksanakan Patroli khususnya di tempat ibadah diharapkan kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar dan tetap taat prokes guna mencegah terjadinya klaster Covid-19 di tempat ibadah,” tandas Pawas. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button