Tuesday, 29-11-2022
Politik

Gerindra Buleleng Audiensi ke Kapolres dan Ketua DPRD Buleleng

Singaraja | barometerbali – Sejak resmi menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Buleleng, Gede Harja Astawa, SH terus melakukan konsolidasi baik secara internal partai dan eksternal partai.

Salah satunya adalah melakukan beberapa kunjungan ke pemangku kebijakan di Kabupaten Buleleng seperti yang dilakukan Senin (17/01/2022).

Ia bersama sejumlah fungsionaris Partai Gerindra Buleleng menyambangi Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH dan juga Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto.

Kepada Kapolres Buleleng, Gede Harja selain menjelaskan platform ideologi partainya yang Pancasilais dan terbuka untuk semua golongan.

Pria yang dikenal sebagai lawyer (pengacara) ini juga sekalian memperkenalkan jajaran fungsionaris Partai Gerindra yang baru di Kabupaten Buleleng di bawah pimpinannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan Bapak Kapolres Buleleng, telah menerima kami, dan kami juga menyampaikan dukungan kepada Kapolres dalam upayanya melakukan penegakan hukum di Kabupaten Buleleng,” terangnya

Setelah selesai melakukan kunjungan ke Mapolres Buleleng, Ketua DPC Gerindra ini langsung menuju gedung DPRD Kabupaten Buleleng untuk bertemu Ketua DPRD Buleleng.

Pengurus DPC Partai Gerindra Buleleng saat audiensi ke Kapolres Buleleng

Pada kesempatan pertemuan itu Gede Harja Astawa selaku Ketua DPC Gerindra kembali menegaskan dukungannya terhadap koalisi permanen yang sudah terjalin dengan PDI Perjuangan. Hal ini mengingat di samping Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna adalah juga Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng.

Dimintai pendapatnya tentang bagaimana responnya terhadap pembangunan di Kabupaten Buleleng, ia menyampaikan bahwa di bawah kepemimpinan Bupati Putu Agus Suradnyana (PAS) pembangunan Buleleng sudah baik dan sustainable.

Ia juga menambahkan bahwa ke depannya untuk jabatan Plt di Buleleng semoga mendapatkan pengganti yang yang berkinerja positif seperti Bupati PAS bahkan jika boleh harus lebih baik dan itu menurutnya adalah kewenangan di atasnya (Provinsi).

Turut hadir dalam kegiatan roadshow dan audiensi tersebut adalah, Anggota DPRD Gerindra Luh Marleni, Wakil Ketua DPC Gerindra Bidang OKK Gede Sukrawarda, Wakil Ketua Ongky Nata Alam Syah SH, Eki Ilham Aldiansyah, SH, dan Wakil Ketua PAC Gerindra Kecamatan Seririt Swi Eka Budi, SH.

Acara audiensi dilakukan penuh keakraban dan ramah tamah yang diakhiri dengan kegiatan foto bersama antara Pengurus DPC Gerindra Buleleng dengan Kapolres dan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng. (BB/501/ns)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button