Wednesday, 07-12-2022
Kriminalitas

Polres Klungkung Berhasil Tangkap DPO Polres Jembrana

Photo Caption: Personel Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung menggiring GA, pelaku pencurian, DPO Polres Jembrana

Klungkung | barometerbali – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung berhasil mengamankan seorang laki-laki DPO (Daftar Pencarian Orang) dari Polres Jembrana yang berinisial GA tersangka kasus pencurian yang melarikan diri dari Rutan Polres Jembrana, Minggu (16/12/2022)

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, SIK menyampaikan memang benar, Jumat (21/1/2022) pukul 08.50 Wita, bertempat di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra sebelah timur jembatan Tukad Jinah telah diamankan DPO tahanan yang kabur dari rutan Polres Jembrana oleh personel Sat Lantas Polres Klungkung.

Berawal dari laporan masyarakat kepada Kanit Kamsel Iptu I Made Wirka mengenai kecurigaannya terhadap seseorang yang diduga mirip dengan DPO tahanan yang kabur dari Rutan Polres Jembrana yang saat ini viral di media sosial.

“Selanjutnya Kijang 1136 Sat Lantas Polres Klungkung meluncur mengecek kebenaran informasi yang diberikan dari masyarakat serta melakukan penyisiran di sekitar jalan By Pass Ida Bagus Mantra,” terang AKP Wahyu.

Saat melintasi jalan By Pass Ida Bagus Mantra tepatnya timur jembatan Tukad Jinah Desa Satra Kec/Kab Klungkung personel Sat Lantas Polres Klungkung yaitu Aipda Ruslan dan Briptu Dewa Gd Bagus Tian Novento mendapati DPO tersebut sedang berjalan dan dilakukan penangkapan untuk diamankan ke Polres Klungkung.

“Mendengar berita penangkapan DPO Polres Jembrana Satuan Reskrim Polres Jembrana atas perintah Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, melaksanakan penjemputan DPO ke Mako Polres Klungkung,” imbuhnya.

Kegiatan serah-terima DPO Polres Jembrana telah dilaksanakan di ruang Propam Polres Klungkung dari Kapolres Klungkung kepada Kapolres Jembrana melalui Kasat Reskrim. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button