Tuesday, 29-11-2022
Peristiwa

Pohon Tumbang di Beringkit Timpa Dua Kendaraan

Ket foto: Kendaraan yang mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon yang tumbang saat melintas di Jalan Raya Beringkit (ist/WAG TNB)

Badung | barometerbali – Hujan deras dibarengi angin kencang, mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Raya Beringkit, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Senin, (7/2) sore sekitar pukul 15.10 Wita.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dua kendaraan yang sedang melintas di jalan tersebut menjadi sasaran pohon tumbang,” terang Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, didampingi Kasat Lantas AKP Aan Saputra, dan Kasat Samapta AKP I Wayan Sukarya.

“Kendaraan yang tertimpa pohon tersebut rusak pada bagian depannya,” sambungnya.

Selain itu kata orang nomor dua di jajaran Polres Badung di lokasi, arus lalu lintas juga sedikit macet lantaran ranting pohon menghalangi di tengah jalan.

Personil Polres Badung membersihkan sisa ranting pohon

Kendati demikian, pihak Polres Badung dan instansi terkait turun langsung melakukan penanganan dan pembersihan pohon yang tumbang. Mengingat lokasinya di Jalan raya Utama yang menghubungkan Badung menuju Tabanan dan Singaraja.

“Angin kencang dan hujan lebat terjadi sekitar pukul 14.00 Wita,” sebutnya.

Dalam mempercepat penanganan Polres Badung khususnya jajaran Satlantas, dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Badung untuk melakukan pembersihan ke TKP.

“Ya, pohon tumbang yang menimpa mobil sudah dibersihkan dan arus lalu- lintas sudah mulai normal,” pungkasnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button