Saturday, 03-12-2022
Peristiwa

Hindari Pejalan Kaki, Jeep Seruduk Tiga Motor

Badung | barometerbali – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi tepatnya di utara pertigaan patung jalan raya Abiansemal-Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Jumat (18/2/2022) pukul 22.00 Wita.

Ipda I Gusti Agung Artana Panit 2 Unit Lantas Polsek Abiansemal selaku Perwira Pengawas (Pawas) mengatakan kecelakaan lalu-lintas tersebut melibatkan 4 (empat) kendaraan. “Berawal dari kendaraan jenis jeep Daihatsu Feroza nomor polisi DK 1039 HP yang dikendarai oleh I Made Wardana warga asal Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal Badung, bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. Karena kurang hati-hati berkendara sehingga menabrak tiga sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan sebelah timur,” terang Ipda Agung.

Dari keterangan pengendara mobil Feroza, dia melihat pejalan kaki menyeberang sehingga untuk menghindarinya banting setir ke timur. akibatnya 3 (tiga) sepeda motor tersebut mengalami kerusakan lumayan parah namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

“Untuk penanganan lebih lanjut kejadian ini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Badung.Kepada pengguna jalan raya kami mengimbau untuk selalu berhati-hati mengendarai kendaraannya dan selalu mentaati peraturan tata tertib lalu-lintas,” tandasnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button