Friday, 12-04-2024
Traffic

Pengendara Motor Tewas Tabrak Pick Up depan Pasar Abian Timbul

Denpasar | barometerbali – Pengendara motor Yamaha N Max DK 3585 ABT, dan motor Honda jenis Scoopy mengalami kecelakaan lalu lintas dengan mobil Suzuki pick up DK 8155 OO, Sabtu (5/3/2022) pukul 03.19 Wita persisnya di depan Pasar Abian Timbul Denpasar di Jalan Imam Bonjol Denpasar.

Kendaraan pick upa nampak mengalami kerusakan pada bagian samping

Tabrakan maut tersebut berawal dari pengendara motor N Max, Bhakti Krisa Exelsa (24) asal Banjar Pasut Tibubiu Kerambitan, Tabanan datang dari arah selatan menuju arah utara, beriringan dengan pengendara sepeda motor Honda Scoopy yang sampai saat ini identitasnya masih belum diketahui.

Tak lama berselang mobil pick up hitam dikemudikan I Wayan Rusmadiana (37) alamat di Banjar Tengah Darmasaba Abiansemal, Badung, yang sebelum kejadian sedang berhenti di sebelah timur jalan menghadap ke selatan, tiba-tiba membelok ke kanan memutar balik ke utara.

Korban Bhakti Krisa Exelsa (24)

“Diduga karena kurang hati-hati, sehingga ditabrak oleh pengendara motor N-Max, yang kemudian terjatuh. Selanjutnya kembali tertabrak oleh pengendara motor Scoppy. Pengendara motor N-Max dinyatakan meninggal di TKP,” terang Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, seizin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.IK., M.Si.

Korban Bhakti Krisa, mengalami luka robek di bagian dagu, patah pada tangan kanan, dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah. Pihak keluarga korban sudah menjemput jenazah Bhakti Krisa. Sedangkan, pengendara Scoopy masih dalam penyelidikan aparat.  (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button