Sunday, 21-07-2024
Peristiwa

Minum Arak di Pinggir Jalan, Pemuda Dihukum “Squat Jump”

Mengwi | barometerbali – Unit samapta Polsek Mengwi melaksanakan kegiatan patroli terus-menerus baik siang maupun malam untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mengwi, Kabupaten Badung.

Seperti yang dilakukan Panit 3 Unit Samapta Ipda I Made Gede Artawan bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat guna menyerap dan memberikan informasi perkembangan dinamika situasi kamtibmas di Kecamatan Mengwi, Minggu (6/3) malam

Saat menyambangi kawasan obyek wisata Taman Ayun, Unit Samapta menemukan sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong sambil meminum minuman keras jenis arak.

“Kita tegur dan berikan tindakan fisik berupa squat jump sebagai efek jera,” tegas Ipda Artawan saat dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).

Selain itu pihaknya memberikan imbauan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka meminum minuman keras di tempat yang tidak tepat yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Meminum minuman keras secara berlebihan akan dapat mengganggu saraf otak dan menurunkan tingkat kesadaran kita. Jika sudah mabuk apa yang dilakukan tidak akan terkontrol apalagi mengendarai sepeda motor akan dapat membahayakan diri kita sendiri dan orang lain,” tutup Panit. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button