Tuesday, 29-11-2022
Seremonial

Kadiv Pemasyarakatan Suprapto Dimutasi ke Sulsel

Denpasar | barometerbali – Bertempat di Ruang Dharmawangsa Kanwil Kemenkumham Bali dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, Jumat (11/3/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Constantinus Kristomo dan Kepala Divisi Administrasi Mamur Saputra.

Selain itu hadir pula Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru dilantik diantaranya Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Suprapto.

Kegiatan diawali dengan kesan dan pesan disampaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bali yang kini telah menjadi Kepala Divisi Pemasyarakatan Sulawesi Selatan. “Terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali beserta jajaran khususnya pada jajaran Pemasyarakatan yang telah memberikan pengalaman berharga selama melaksanakan tugas di Bali,” ujar Suprapto.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru dilantik. Selepas perkenalan, Kepala Kanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk memberikan sambutannya yang menyampaikan apresiasinya kepada Suprapto atas dedikasinya selama menjalankan tugasnya di Bali, dan selamat datang kepada Gun Gun Gunawan.

“Saya harap ke depannya dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa berkolaborasi agar Kemenkumham Bali menjadi lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Jamaruli juga menyampaikan mutasi, rotasi, dan promosi merupakan bagian dari perjalanan karir bagi seorang Aparatur Sipil Negara.
“Dengan proses ini diharapkan dapat menjadikan seorang pimpinan terasah dan teruji menghadapi permasalahan serta mencari solusi demi kemajuan institusi,” pungkasnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button