Thursday, 22-02-2024
Ekbis

Jalin Kerja Sama dengan Polri, PT Sari Agrotama Persada Jamin Stok Minyak Goreng Aman

Denpasar | barometerbali – Perwakilan Direktorat Intelkam Polda Bali dipimpin Kanit II Subdit II AKP I Wayan Fredy beserta anggota bersilaturahmi dengan  PT Sari Agrotama Persada. Kedatangan mereka diterima Kepala Perwakilan dan Pemasaran PT Sari Agrotama Persada wilayah Bali, Asep Suwandana, Jumat, (25/3/22).

Asep menjelaskan jika pihaknya siap menjaga ketersediaan dan stok minyak goreng bagi masyarakat.
“Kami siap menjaga ketersediaan stok minyak goreng curah sampai ke tangan konsumen,” terang Asep meyakinkan.

Kepala Perwakilan dan Pemasaran PT Sari Agrotama Persada wilayah Bali, Asep Suwandana (kanan) saat menerima silaturahmi aparat kepolisian, Jumat, (25/3/22).

PT Sari Agrotama Persada merupakan anak perusahaan Wilmar Group dimana dalam operasionalnya mendistribusikan minyak goreng jenis curah di wilayah Bali.

“Saat ini ketersediaan stok minyak goreng jenis curah yang dimiliki PT Sari Agrotama Persada masih dalam kategori aman dan siap di distribusikan ke masyarakat apalagi menjelang bulan puasa,” tandas Asep.

Kunjungan Direktorat Intelkam Polda Bali ke PT Sari Agrotama Persada, yakni untuk membangun kerja sama dan bersinergi menjaga ketersediaan stok akan kebutuhan minyak goreng yang saat ini sudah mulai banyak di pasaran. “Serta menjaga rantai distribusi minyak goreng untuk wilayah Bali khususnya sehingga tidak terjadi kelangkaan di masyarakat,” ungkap AKP Wayan Fredy.

Pemantauan kondisi dan proses produksi pabrik minyak curah PT Sari Agrotama Persada

Pada kesempatan tersebut, Asep Suwandana dari pihak PT Sari Agrotama Persada selaku kepala cabang untuk wilayah Bali kembali menegaskan siap bekerja sama dalam mendukung tugas Kepolisian dan turut serta menjaga situasi Kamtibmas wilayah Bali. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button