Tuesday, 29-11-2022
Peristiwa

Sayatan di Nadi, Pria Rungkut Tewas Bersimbah Darah

Surabaya | barometerbali – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di dalam sebuah rumah, Jalan Raya Kedung Asem Nomor 94-B, Rungkut, Surabaya, Sabtu (16/4/2022) dini hari.

Informasi yang diperoleh awak media peristiwa terjadi sekitar pukul 01.45 WIB. Saat ditemukan, korban dalam kondisi penuh darah dengan luka di urat nadinya.

Warga menduga korban tewas karena bunuh diri. Sebab ditemukan silet bekas darah di dekat tubuhnya.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Djoko Soesanto membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, korban saat ini sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk keperluan visum.

“Iya, tadi sebelum subuh sudah dievakuasi dan dilakukan olah TKP serta identifikasi oleh Tim Inafis. Untuk identitas masih kami data. Penyebabnya juga masih kami dalami. Mohon waktu,” katanya saat dikonfirmasi.

Disebutkan sebelum ditemukan tewas bersimbah darah, korban sedang tidur bersama anaknya. Korban tidur di lantai, sedangkan anaknya di atas kasur.

Kemudian sekitar pukul 01.45 WIB, korban memanggil anaknya untuk meminta tolong. Saat dilihat, korban telah bersimbah darah di sekujur tubuh dan di lantai dengan napas yang tersengal-sengal.

Karena panik, anak korban lantas meminta tolong kepada tetangga kos. Namun ketika hendak ditolong, Tuhan berkendak lain. Korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya, warga lantas melapor ke Polsek Rungkut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button