Monday, 05-12-2022
Pendidikan

Segera Dibuka, Pelayanan Cuci Darah RS Unud

Badung | barometerbali – Direktur Utama dan Jajaran Direksi RS Unud (Universitas Udayana) meninjau kesiapan Instalasi Hemodialisa (cuci darah) berkaitan dengan visitasi Pernefri.

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan cakupan pelayanan yang komprehensif bagi warga di wilayah Badung Selatan, RS Unud, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung berinovasi dengan membuka pelayanan Hemodialisa pada Senin (25/4/2022).

RS Unud menjadi satu-satunya rumah sakit di wilayah Badung Selatan yang memiliki layanan cuci darah dengan empat mesin cuci darah yang akan beroperasi setiap harinya melayani pasien regular dan emergency serta pasien umum maupun BPJS.

Direktur Utama RS Unud, Prof. Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si, Sp.MK(K) berharap dengan adanya layanan cuci darah ini dapat membantu masyarakat Badung Selatan yang membutuhkan layanan cuci darah agar tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan layanan tersebut.

“Layanan cuci darah di RS Unud merupakan layanan komprehensif yang mengedepankan kerja tim dari seluruh tim layanan medis di RS Unud,” tandas Prof Dewa. (BB/501)

Sumber: unud.ac.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button