Monday, 05-12-2022
Peristiwa

“Dadong” Teblo Ditemukan Meninggal di Kolam Renang

Badung | barometerbali – Diduga tenggelam, seorang “dadong,” alias nenek bernama Nyoman Teblo usia 71 tahun asal Banjar Kayu Tulang, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara ditemukan meninggal dunia di kolam renang Pinpoint Room, Jalan Raya Canggu, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Senin, (30/5/2022).

Kapolsek Kuta Utara Kompol Diah Kurniawandari mengatakan korban ditemukan oleh penanggung jawab di Pinpoint Room yakni Eri Sutawan (38) sedang melakukan pekerjaan bersih-bersih di seputaran kolam renang, Senin, (30/5/2022), pukul 07.00 Wita.

Nah selanjutnya pada pukul 07.15 Wita, Eri terkejut begitu melihat ke kolam renang ditemukan seorang yang telah meninggal dunia dengan posisi telungkup dengan posisi kepala menghadap ke utara.

“Saksi selanjutnya melaporkan kepada owner dan bersama-sama mengecek kebenaran informasi tersebut. Setelah dipastikan bahwa korban telah meninggal dunia selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke piket SPKT Polsek Kuta Utara,” kata Kompol Diah Kurniawandari.

Setelah menerima laporan dari masyarakat adanya kejadian tersebut, Panit 1 Lantas Polsek Kuta Utara Ipda I Nyoman Suryawan selaku pawas menuju TKP untuk melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya saja terdapat luka lecet pada lutut sebelah kanan dan kiri korban.

“Saksi menerangkan bahwa korban bukanlah tamu di Pinpoint Room. Dan korban tenggelam di kedalaman kolam 2 meter,” pungkasnya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button