Thursday, 01-12-2022
Peristiwa

Susrama Gantung Diri di Pohon Manggis

Badung | barometerbali – Ida Bagus Ketut Susrama (53) asal Banjar Sandakan Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Badung ditemukan tak bernyawa tergantung di pohon manggis di kebun milik Ida Bagus Gede Somia, Banjar Sandakan Desa Sulangai, Senin, (30/5/2022), sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Petang AKP I Nyoman Budiasa, SH mengatakan korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung oleh Ida Bagus Somia di pohon manggis di kebunnya. Kondisi korban tergantung di atas dahan pohon manggis dengan menggunakan selendang warna merah.

“Sekitar jam 09.00 Wita Ida Bagus Somia datang ke kebunnya bermaksud untuk memberi makan ternak babinya. Setibanya di kebun, ia melihat seseorang telah tergantung di atas dahan pohon Manggis milik kebunnya,” kata AKP Budiasa.

Setelah melihat kejadian tersebut, Ida Bagus Somia pun meminta tolong kepada Bandesa Adat dan masyarakat sekitarnya. Kemudian menghubungi petugas keamanan dan kesehatan, setelah para petugas datang selanjutnya jenasah korban diturunkan. Selanjutnya jenazah korban pun dibawa ke rumah korban.

“Setibanya di rumah korban saksi juga menemukan selembar kertas yang bertuliskan “Gria, Tugus, Mira, maafkan Ajik, Ajik sudah tidak kuat nahan terlalu banyak sakit,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Petang guna proses penyelidikan lebih lanjut. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button