Wednesday, 17-08-2022
Gaya Hidup

Dermaster Clinic Bali Hadirkan Hyaprof Face Filler & Hyacorp Body Filler Pertama di Indonesia

Seminyak | barometerbali – Ingin selalu tampil cantik sempurna merupakan hal yang sangat didambakan oleh wanita. Salah satu Filler menjadi tindakan yang semakin umum dilakukan untuk mempercantik diri. Biasanya cairan tersebut disuntikkan di bagian wajah atau tubuh yang diperlukan untuk mengisi volume agar lebih proporsional.

Untuk mewujudkan impian para customer, Dermaster Indonesia kembali meluncurkan sebuah Treatment Filler terbaru berkolaborasi dengan PT. Berjaya Estetika Indonesia memperkenalkan treatment terbaru yang bernama Hyaprof Face Filler dan Hyacorp Body Filler di Dermaster Clinic Bali.

Acara Launching yang diadakan pada Rabu, 29 Juni 2022 di Dermaster Cabang Bali yang beralamat di Jl. Nakula Link No.7A, Kel. Seminyak, Kec. Kuta Badung, Bali pada pukul 10.00 Wita – selesai. Acara ini dihadiri beberapa artis ibukota yang menjadi Face of Dermaster yaitu Dina Lorenza, Tiwi T2, Daniar MCI, Andi Annisa Iasyah, Melaney Ricardo, Lia Waode dan beberapa artis lokal lainnya.

Hyaprof Face Filler dan Hyacorp Body Filler mengusung teknologi revolusioner yang dikembangkan oleh perusahaan Bioscience yang sudah berpengalaman di bidang hyaluronic acid dan menjadi perusahaan contoh di pasar dunia. Hyaprof Face fillers merupakan inovasi terbaru yang mengedepankan kualitas hyaluronic acid terbaik di kombinasikan dengan beberapa teknologi yang dipatenkan serta merupakan salah satu filler yang tersertifikasi oleh FDA Approved sebagai filler dengan konsiderasi Free-BDDE, FREE ENDOTOXIN.

Salah satu teknologi paten yang membedakan dari filler lain nya yaitu ATT (Advance Thixotropic Technology) yang membuat filler akan tahan lebih lama meski tanpa adanya pengikat seperti BDDE. Selain teknologi ATT, mereka juga menambahkan salah satu teknologi paten yaitu SCLT (Smart Crosslinking Technology) yang memberikan hasil halus merata dan tampil natural  setelah penyuntikan.

Dari dua teknologi paten yang disematkan kedalam kualitas hyaluronic acid dermal fillers terbaik menyebabkan Hyaprof memiliki Rheology filler yang sangat unik, yakni seamless dermal integration, diyakini akan sangat tampak natural jika menggunakan hyaprof face fillers. Memilki 2 (dua) lini filler untuk menutupi seluruh kebutuhan wajah mulai dari contouring, serta menambah volume loss.

“Tidak ada batasan usia ( tetapi lebih diperuntukkan untuk usia lebih dari 17 tahun ke atas), Efek samping yg terjadi sangat minimal karena non BDDE free, Aman karena kandungannya sudah teruji klinis tidak ada toksin yg merangsang terjadinya hipersensitivitas, Hindari penekanan, pemakaian make up, gunakan salep antibiotik selama 3-5 hari, Hasil langsung terlihat dan natural result,” ungkap dr. Dicky selaku Direktur Utama PT. Berjaya Estetika Indonesia.

Hyacorp body fillers menjadi suatu treatment yang sangat dinantikan , hanya dengan suntikan instant tanpa adanya pembedahan maupun waktu recovery panjang dapat memperbaiki bentuk bokong, lengan dan berbagai macam bagian tubuh yang anda inginkan. Sama halnya dengan Hyacorp body filler memiliki ketahanan jauh lebih lama dibanding filler lainnya serta mengusung teknologi ATT (Advance Thixotropic Technology) yang menjadikan body filler hyacorp tahan lama tanpa perlu zat pengikat filler BDDE,” lanjut dr. Dicky.

Hyacorp Body Filler merupakan terobosan terbaru di dunia estetik tanah air, body filler dengan bahan hyaluronic acid pertama dan satu satunya yang mengantongi izin dari luar maupun dalam negeri. Untuk mengisi volume di area badan seperti punggung tangan, lutut, pinggul dan bokong.

Hyacorp Body Filler yang menggunakan bahan baku bermutu tinggi untuk menjaga integritas kulit alami dan memungkinkan produk terdistribusi secara merata di jaringan ikat, dengan kemungkinan minimum menyebabkan sel inflamasi. Pengisi kulit HYAcorp memiliki profil biointegrasi dan tolerabilitas yang tinggi, tersertifikasi oleh FDA Approved dengan konsiderasi Free BDDE filler. Keamanannya juga telah dikonfirmasi oleh uji biokompatibilitas, yang dilakukan sesuai dengan klasifikasi ISO.

“Keunggulan dari Hyaprof yang akan disukai oleh pasien dan dokter yaitu; Hasil yang tahan lama dan terlihat natural, Suntikan yang lebih lembut, Efek samping yang minim, hasil yang instan tanpa ada downtime, formula yang Vegan Friendly. Hyaprof filler merupakan salah satu filler paling murni yang ada di pasaran dengan tingkat pengawet paling rendah,” jelas dr. Jessy suryadi selaku Head Doctor Of Dermaster Network.

Dermaster Klinik Indonesia tidak diragukan lagi sebagai klinik Dermaster No.1 Beauty Contouring Clinic in Indonesia.

“Inilah salah satu komitmen Dermaster untuk selalu berinovasi dan memberikan product dan treatment yang terbaik kepada para customer. Karena misi Dermaster adalah memberikan hasil yang terbaik dalam solusi kecantikan tanpa melakukan operasi plastik maka kami sangat menjaga asal usul dan kualitas product yang akan kami berikan kepada customer,” ujar Rila Lisangan selaku Director Brand of Marketing Dermaster Indonesia.

Pada kesempatan jumpa pers tersebut, artis nasional Melaney Ricardo mengatakan semenjak menggunakan produk kecantikan dari Dermaster ia merasakan banyak perubahan di wajahnya karena terlihat lebih muda dari usianya.

“Aku bisa aku jawab kalau teman-teman dicek di google, wajahku sudah banyak berubah, menjadi lebih fresh dan mudaan,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan tak hanya diperkuat dokter-dokter yang berpengalaman serta produk yang telah resmi terdaftar BPOM & FDA Approved dan berstandar Internasional seperti produk benang APTOS dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Thread Award 2016 – 2019”, “Pearl of Dermatology 2017“, di Polandia, “Creation and Manufacturing of High Tech Product” oleh pemerintah Rusia 2019, “Best Clinical Case for Nose Correction” oleh AMEC France 2017“, Best Suspension Thread In The World at AMWC Monaco 2022 (APTOS).

Selain itu penghargaan “Highly Recommended Skincare Product 2019-2020” dari Award Center, “Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thread Lifting 2019″ dari PT. Lautan Luas Abadi, dan beberapa penghargaan lainnya seperti, “Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the Years” dari Marketeers, “Innovative Beauty Service & Digital Marketing Campaign of the Years” dari Marketeers 2020, “Top Digital PR Award” dari Info Brand 2020, “Top Digital Company Award 2020” dari Majalah Marketing.

Kemudian akhir tahun 2021 Dermaster mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai “Innovative Beauty Service of the Years” dan “Digital Activation of the Years“. Terbaru Dermaster mendapat penghargaan sebagai “OMNI Brands of the Years 2022“, dari Marketeers. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button