Sunday, 21-07-2024
Peristiwa

Hijaukan Bangli, PLN Tanam 1.000 Pohon Produktif

Bangli | barometerbali – PT PLN (Persero) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kembali melakukan aksi Penghijauan yaitu penanaman pohon di Desa Undisan, Bangli, Kamis (30/6/2022).

Berkolaborasi dengan Kelompok Tani Getar Sari Undisan, kegiatan penghijauan kali ini memilih pohon produktif untuk ditanam agar masyarakat dapat menikmati hasilnya di kemudian hari dan dapat dijual kembali.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manager Keuangan dan Umum Billy Ramadhana kepada Perbekel Desa Undisan di Balai Subak Undisan Kelod.

Billy menyebutkan bibit pohon sebanyak 1.000 buah ini terdiri dari 700 bibit pohon durian dan 300 bibit pohon manggis yang seluruhnya ditanam agar dapat memberikan nilai ekonomi bagi warga.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangli Dewa Agung Putu Purnama menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya terhadap bantuan yang diberikan.
“Kami berharap warga dapat merawat hingga nantinya dapat memberikan peningkatan ekonomi di Desa Undisan,” jelasnya.

dalam kesempatan ini I Made Daging selaku Ketua Kelompok Tani Getar Sari menyampaikan apresiasinya atas bantuan pohon produktif yang diberikan kepada kelompok tani.
Selamat Siang Rekan – rekan Media ijin untuk menyampaikan Release hari ini, mohon bantuan untuk dapat di muat di Media Rekan – rekan sekalian terima kasih.

“Semoga hubungan baik dengan PLN dapat terus terjaga dengan baik di masa yang akan datang,” katanya.

Pada kegiatan ini juga dilakukan peresmian Desa Semeton PLN Mobile dan penyerahan apresiasi kepada Desa Undisan yang telah menyambut baik era digitalisasi layanan PLN. Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi PLN Mobile untuk segala kebutuhan kelistrikan tanpa perlu ke kantor PLN lagi. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button