Saturday, 03-12-2022
Pendidikan

FISIP Unud Gandeng FISIP Brawijaya Gelar Lokakarya Akreditasi Prodi

Denpasar | barometerbali – Dalam rangka kunjungan sekaligus mempererat hubungan kerja sama kedua belah pihak, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Udayana (FISIP Unud) mengadakan kegiatan Lokakarya Persiapan Akreditasi Program Studi bersama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Brawijaya (FISIP Brawijaya) di Aula Gedung FISIP, Universitas Udayana, Denpasar, Rabu (29/06/2022). 

Kegiatan lokakarya yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan membagikan pengalaman terkait pengisian akreditasi program studi (Prodi) dengan instrumen terbaru tersebut dihadiri oleh pihak FISIP Udayana, yakni Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., selaku Dekan FISIP, bersama dengan Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos., M.Si. selaku Wakil Dekan I, Dr. Piers Andreas Noak, SH.,M.Si., Wakil Dekan II, Dr. I Made Anom Wiranata., S.IP., MA., selaku Wakil Dekan III, koordinator program studi, dan dosen-dosen.

Turut hadir dari pihak FISIP Brawijaya, Dr. Sholih Mu`adi, SH., M.Si., selaku Dekan FISIP, bersama dengan Dr.rer.pol. M. Faishal Aminuddin, S.S, M.Si., selaku Wakil Dekan I dan koordinator program studi.

“Berkaca dari pengalaman dan peringkat akreditasi program studi di lingkungan FISIP Brawijaya, diharapkan melalui kerja sama antarkedua belah pihak dapat membantu FISIP Udayana untuk mentransformasi pengalaman-pengalaman tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan FISIP Udayana,” ungkap Nengah Punia dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut pihak FISIP Brawijaya, Dr. Sholih Mu`adi mengharapkan jalinan kerja sama ini bermanfaat bagi kedua belah pihak di masa mendatang.

“Saya mengharapkan output dari kerja sama FISIP Brawijaya dan FISIP Udayana dapat memberi manfaat bagi masing-masing instansi,” cetus Mu`adi.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Implementation Of Arrangement oleh masing-masing koordinator program studi yang ada di lingkungan FISIP Udayana dan FISIP Brawijaya, penyerahan kenang-kenangan dari kedua belah pihak.

Diskusi terkait dengan pengalaman-pengalaman dan tips FISIP Brawijaya dalam pengisian akreditasi program studi juga mewarnai kegiatan tersebut. (BB/501)

Sumber: http://unud.ac.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button