Friday, 12-04-2024
Pendidikan

Pilih Universitas Ternama di Swiss, KUI Unud Kerja Sama dengan Swiss Education Group

Denpasar | barometerbali – Memperluas kerja sama pendidikan dengan mitra di luar negeri menjadi salah satu target Kantor Urusan internasional (KUI) Universitas Udayana. Hal ini direalisasikan dengan menggandeng Swiss Education Group (SEG) dalam diskusi inisiasi kerja sama pada (30/6/2022) di Kantor KUI Denpasar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Koordinator KUI Dr.Eng.Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST, MT, M.Eng, IPM, Regional Manager Swiss Education Group Mr. Roynaldo Christy dan Tim NIEC Indonesia.

Dalam diskusi ini Mr. Roynaldo menawarkan kerjasama berupa peluang mahasiswa Unud untuk melaksanakan perkuliahan di Swiss dengan skema Joint Degree Program dan Double Degree Program.

“Mahasiswa Unud yang mengikuti salah satu dari kedua program ini dapat memilih langsung universitas-universitas ternama di Swiss yang sudah bekerja sama dengan Swiss Education Group,” papar Roynaldo.

Dengan adanya tawaran kerja sama ini Dr. Pujianiki sangat berharap banyak mahasiswa Unud yang berminat mengikuti program ini nantinya.

“Selain dapat menambah ilmu, program ini juga dapat memperluas wawasan dan pengalaman mahasiswa,” tandas Pujianiki. (BB/501)

Sumber: http://unud.ac.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button