Monday, 22-07-2024
Pendidikan

Jaring Aspirasi, Dewan Perwakilan Mahasiswa Gelar Jumpa Dekanat 2022

Denpasar | barometerbali – Aspirasi mahasiswa menjadi salah satu hal yang penting bagi kampus dalam mengevaluasi kekurangan-kekurangan yang dirasakan oleh mahasiswa.

Demi memfasilitasi mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (Unud) dalam penyampaian aspirasi, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) kembali menyelenggarakan Jumpa Dekanat pada Minggu, (26/6/ 2022) secara hybrid bertempat di Aula Gedung BH Kampus FEB Unud Denpasar dan disiarkan secara daring melalui Cisco Webex Meetings.

Pada kesempatan ini, setiap mahasiswa/i mengajukan pertanyaan, tanggapan, maupun keluhannya terhadap elemen kampus yang langsung ditanggapi oleh jajaran Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyambut dengan baik seluruh input yang diberikan mahasiswa yang dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. melalui sambutannya berharap dengan diselenggarakannya kembali Jumpa Dekanat 2022 yang mengangkat tema, “Suarakan Aspirasi Komunikatif yang Berintegritas untuk Membangun Keharmonisan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melalui Jumpa Dekanat 2022” dapat mengimplementasikan nilai kolaborasi dan keberanian untuk berbicara

“Nilai-nilai ini menjadi suatu aset penting yang dapat digunakan untuk memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana mengatakan apapun yang menjadi keluhan mahasiswa dapat langsung disampaikan dan pihak Kampus akan siap melayani keluhan mahasiswa karena ibaratnya mahasiswa juga menjadi aspek penting dalam keberlangsungan kampus.

Di akhir sambutan, ia kembali berharap agar banyak mahasiswa/i menyampaikan aspirasinya terhadap kampus guna mengevaluasi kekurangan yang dirasakan oleh mahasiswa/i selama menjalani perkuliahan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

“Kita evaluasi baik dalam bidang akademik, fasilitas maupun sarana penunjang perkuliahan, maupun perihal kemahasiswaan sehingga dapat dicarikan solusi untuk menanggapi dan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan,” pungkas Agoes Rahyuda. (BB/501)

Sumber: http://unud.ac.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button