Thursday, 23-05-2024
Pendidikan

Gelar PKB, Fakultas Kedokteran Unud Hadirkan Sejumlah Dokter Spesialis

Ket foto: Fakultas Kedokteran Unud hadirkan sejumlah Dokter Spesialis dalam Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan (PKB) secara luring di Sanur pada Sabtu (2/7/2022).

Denpasar | barometerbali – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) melaksanakan Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan (PKB) secara luring di Hotel Swiss-Bell Watujimbar Sanur, Denpasar, pada Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan mutu pengetahuan dan skill, Program Studi Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi FK Unud.

Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Dr dr Komang Januartha Putra Pinatih MKes.

“Saya berharap semoga Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan bisa memberikan peningkatan kualitas dalam ilmu dan skill pada dokter yang melayani masyarakat,” ungkap Januartha.

Hadir sebagai narasumber dalam PKB ini di antaranya Prof Dr dr I Ketut Siki Kawiyana SpB SpOT (K), membahas materi tentang Orthopaedic Pediatric Trauma, Prof Dr dr Putu Astawa MKes SpOT (K) membawakan materi tentang Orthopaedic Oncology Trauma, Dr dr Made Bramantya Karna SpOT (K) sebagai pemateri Upper Extremity Trauma, dan dr Cokorda Gde Oka Dharmayuda SpOT (K) dengan materi Lower Extremity Trauma

Selain itu hadir pula Dr dr I Gusti Lanang NA Artha Wiguna SpOT (K) membahas materi Spine Trauma, dr I Wayan Subawa SpOT (K) menjadi pemateri Lower Extremity Splinting and Casting Workshop, dan dr Putu Feryawan Meregawa MBiomed SpOT membawakan materi tentang Upper Extremity Splinting and Casting Workshop.

Pelaksanaan PKB dimulai dengan sesi materi serta tanya jawab yang diisi oleh narasumber. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur SDM RSUP Sanglah Dr dr Ketut Ariawati SpA (K).

Acara ini disambut baik dan dinilai bermanfaat oleh peserta dilihat dari antusiasme para peserta selama mengikuti acara ini. (BB/501)

Sumber: http://unud.ac.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button