Monday, 05-12-2022
Politik

Terima SK DPP, “Gus Cilik” Siap Menangkan Demokrat dan AHY pada Pilpres 2024

Ket foto: AA Ketut Asmara Putra (Gus Cilik) menerima SK kepengurusan DPC Kota Denpasar melalui Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Andi Timo Pangeran dan langsung diserahkan Ketua DPD Demokrat Bali I Made Mudarta (ist)

Jakarta | barometerbali – Figur AA Ketut Asmara Putra yang kerap disapa Gus Cilik akhirnya bisa tersenyum sumringah. Pasalnya Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Teuku Riefky Harsya melalui Wakil Ketua Sekjen Andi Timo Pangeran, menyerahkan SK Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Jembrana yang di terima oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali I Made Mudarta, S.Sos.

SK itu pun langsung diberikan kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Denpasar AA Ketut Asmara Putra di Kantor DPP Partai Demokrat Jl. Proklamasi No. 41 RT II/RW 2 , Pegangsaan, Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat, Selasa, (5/7/ /2022).

“Saya berpesan kibarkan Panji-Panji Partai Demokrat di Kota Denpasar dan selalu berkoalisi dengan rakyat,” tegas Mudarta.

Dalam kesempatan itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Denpasar AA Ketut Asmara Putra mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua Sekjen DPP Demokrat Andi Timo, dan Ketua DPD Demokrat Bali I Made Mudarta dan siap berjuang memenangkan Partai Demokrat dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden pada Pemilu 2024.

“Terima kasih atas support, saya kembali dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Denpasar. Kami siap berjuang untuk kejayaan Demokrat dan memenangkan AHY menjadi Presiden RI,’ ujar Gus Cilik penuh keyakinan.

Kader Demokrat di daerah menurutnya optimis menatap masa depan yang lebih baik dan kembalinya kejayaan partai berlambang bintang mercy ini.

“Naiknya trend elektabilitas Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berdasarkan hasil sejumlah lembaga survei, membuat kader-kader Demokrat penuh semangat,” imbuh Gus Cilik yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.

Ia mengklaim elektabilitas Demokrat yang sudah masuk tiga besar di tingkat nasional seperti hasil survei terakhir dari Litbang Kompas mengobarkan api semangat kader Demokrat untuk bekerja lebih keras membesarkan partai.

“Tujuannya jelas membawa kejayaan Demokrat di Pileg dan Pilpres 2024,” cetusnya.

Gus Cilik menambahkan akan aktif terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Utamanya dalam keadaan insidental seperti bencana alam, kebakaran, penanggulangan wabah penyakit, dan lainnya, serta mempublikasikan secara masif kegiatan ketua umum DPP serta kegiatan DPD dan DPC, sehingga popularitas dan elektabilitas Partai Demokrat terus naik,” tutup Gus Cilik.

Di sela-sela acara penyerahan SK ini Ketua DPD Demokrat Bali Made Mudarta kembali menekankan kepada para Ketua DPC dan segenap kader, jika ingin Demokrat kembali berjaya kata kuncinya solid, kompak, dan setia.

“Kita juga menjaga kesetiaan kepada partai dan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Kalau kita kompak membangun soliditas, solidaritas dan kesetiaan, yakinlah kita ulang kembali kejayaan Partai Demokrat di tahun 2009 pada hajatan pemilu tahun 2024 nanti,” tandasnya.

Di akhir pernyataannya Mudarta menegaskan akan berjuang sekuat tenaga bersama seluruh kader Demokrat di Bali untuk menenangkan AHY sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Pokoknya Demokrat jaya, AHY Presiden,” serunya. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button