Thursday, 01-12-2022
Seremonial

Mau Kulit Bersih dan Wajah Glowing? Gaizkha Skincare Kini Hadir di Denpasar

GRAND OPENING – Potong tumpeng acara grand opening Beauty Gaizkha Skincare di Jl. Monang Maning Gg Padang No. 7 Denpasar Barat, Minggu (7/8/2022).

Denpasar | barometerbali – Setiap orang ingin tampil cantik dan glowing (berkilau, red). Wanita khususnya selalu berusaha memiliki wajah dan kulit yang putih bersih. Perawatan wajah dan kulit tak bisa dipungkiri menjadi kebutuhan utama kaum hawa selain untuk menumbuhkan rasa percaya diri.

Untuk memenuhi dan mewujudkan seluruh hasrat tersebut kini telah hadir Gaizkha Skincare, sebuah klinik kecantikan, kosmetik, dan perawatan diri yang menggelar grand opening di Jl. Gunung Batukaru, Gg Padang No. 7 Monang Maning, Denpasar Barat, Minggu (7/8/2022).

Dewi Suandewi selaku pemilik Gaizkha Skincare menyediakan berbagai jenis ramuan, seperti Gaizkha Skincare, Serum Skincare, Gaizkha Body Lotion, Herbal Sliming, Facial Chemical Peeling, dan Strawberry Extract.

“Sudah hampir lima tahun, produk yang dipasarkan untuk perawatan wajah (facial) dan tubuh (massage). Dari kulit yang awalnya gelap jadi putih. Putihnya dia alami, tidak pakai suntik-suntik, injeksi-injeksi itu. Untuk facial-nya dari mukanya yang jerawat, bopeng dan flek-flek cepat bisa diatasi di sini,” imbuhnya.

Owner Beauty Gaizkha Skincare Dewi Suandewi (BB)

Selain itu, ia mengatakan untuk produk Gaizkha Skincare berupa brightening soap, body facial foam, whitening scrub, night cream, day cream, dan serum flek.

“Untuk serumnya ada dua jenis kalau ada jenis masalah di flek, dapat serum flek. Kalau normal dapat serum vitamin, kemudian whitening cream. Ada juga collagen drink untuk perawatan dalam dan bisa buat pria sebagai antiaging mengurangi kulit kusam dan keriput,” terang Suandewi.

Produk Gaizkha Skincare (ist)

Durasi perawatan membutuhkan waktu maksimal 2 jam, tergantung kondisi wajah pelanggan, dan dapat lebih cepat dikerjakan selama 1 jam.

Ia menambahkan, saat ini ada promosi treatment facial diskon 50 persen dari harga normal Rp200.000 berlaku hingga 2 bulan ke depan.

“Jadinya hanya Rp100 ribu dan berhadiah. Voucher itu bisa dipakai untuk satu orang dan hanya bisa dipakai sekali,” tandasnya.

Sebelum dan sesudah perawatan di Gaizkha Skincare (ist)

Ditanya terkait segi keamanan produk Suandewi sangat menjamin karena sudah mengantongi izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Di tempat yang sama, salah satu konsumen dari Denpasar, Ni Ketut Sri Dewi menuturkan dirinya baru saja usai mengikuti perawatan wajah dan merasakan pelayanan yang sangat memuaskan dari Beauty Gaizkha Skincare

“Kualitas produknya saya rasakan sangat berasa di kulit. Kemudian saya facial, setelah mengikuti beberapa tahap demi tahap dari produk ini cocok buat kulit saya. Apalagi untuk mengatasi flek-flek. Saya tidak harus merasakan kayak berbedak gitu. Pokoknya ringan terasa di dalam kulit,” akunya.

Ni Ketut Sri Dewi merasakan manfaatnya usai facial (BB)

Sebelumnya Dewi mengaku pernah melakukan perawatan di tempat lain, itu malah hasilnya tambah menghitam (wajahnya, red) dan malah ketagihan.

“Kalau ini ya tahap demi tahap, ya seperti inilah hasilnya. Saya butuh perawatan yang lebih manjur dan hasilnya lebih jelas, jadi saya menggunakan produk yang satu paket itu. Sehingga terciptalah kulit saya kenyal, flek-flek hilang, keriput juga makin menipis,” pungkas Dewi.

Testimoni berikutnya disampaikan pelanggan Gaizkha Skincare dari Jl. Imam Bonjol Denpasar Kadek Sudarini yang melakukan body massage dan totok wajah mengaku puas dengan layanan yang diberikan.

Massage-nya enak, ringan terasa usai massage ya. Enak deh pokoknya. Massage-nya 1 jam tadi. Terus untuk totok wajahnya kurang lebih 30 menit. Totok wajah untuk mengencangkan wajah, ga pake produk, hanya pijatan saja,” jelasnya.

Kadek Sudarini puas dengan layanan massage Beauty Gaizkha Skincare (BB)

“Saya suka massage, healing-nya massage. Suka refleksi. Nanti mau coba refleksinya juga,” sambung Kadek.

Di sela-sela acara, Ketua Koperasi Wahana Dharma Organda Bali I Ketut Ngurah Sutarma selaku pembina bersinergi dengan Dewi Suandewi yang sudah berpengalaman dalam bidang perawatan wajah dan badan akhirnya mendirikan Beauty Gaizkha Skincare.

“Kami mencarikan pinjaman di bank, lalu mengajak Ibu Dewi yang sudah mahir dan memiliki skill,” ujar Sutama yang sebelumnya bergelut dalam bisnis taksi.

Ketua Koperasi Wahana Dharma Organda Bali I Ketut Ngurah Sutarma selaku Pembina Beauty Gaizkha Skincare Denpasar (BB)

“Kami juga memohon kepada media untuk membantu sarana promosi kami yang akan memperkuat dan memperkokoh pergerakan kami sehingga langganan lebih banyak dan lebih senang mampir ke rumah kecantikan kami,” pungkas Sutarma. (BB/501)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button