Monday, 20-05-2024
Pendidikan

PSSFPF FK Unud dan UPIKS Kerja Sama dengan CEERRF University France

KERJA SAMA – Kordinator PSSFPF FK Unud dan UPIKS melakukan kerja sama dengan CEERRF University France, di Gedung Fakultas Kedokteran Unud, Kampus Sudiman Denpasar, Rabu (10/8/2022). Foto: Unud.

Denpasar | barometerbali – Koordinator Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi (PSSFPF) FK Unud bersama Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) menyelenggarakan rapat online dengan salah satu dosen fisioterapi dari CEERRF University, France sebagai inisiasi kerjasama antara kedua institusi di Kampus Sudirman Denpasar, Rabu (10/8/2022).

Koordinator PSSFPF Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S. Ked., M. Kes. dan Koordinator UPIKS Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, M.Kes sangat mengapresiasi akan kedatangan dosen fisioterapi dari CEERRF University, France Mr. Adrien Pallot ke FK Unud untuk memberikan kuliah umum tentang “Evidence-based Practice in Physiotherapy” yang akan dilaksanakan pada tanggal 29/8/2022.

Selain kegiatan kuliah umum, kedua pihak telah merencanakan melanjutkan kerjasama berkelanjutan setiap tahunnya.

Dr. Agung Wiwiek Indrayani menyampaikan bahwa keinginannya untuk menjalin kerja sama ke depannya dengan CEERRF University, France khususnya dengan Mr. Adrien Pallot sebagai dosen di institusi tersebut untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan dosen PSSFPF FK Unud dalam bidang pendidikan dan penelitian dengan melakukan seminar dan workshop penulisan buku dan artikel ilmiah ke depannya.

“Di mana Mr. Adrien Dallot sudah berpengalaman dalam menulis buku dan artikel ilmiah yang diterbitkan di penerbit ternama seperti Elsevier,” tandas Dr. Agung. (BB/501/rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1587-Prodi-Sarjana-Fisioterapi-dan-Profesi-Fisioterapi-FK-Unud-Bersama-Unit-Pengelola-Informasi-dan-Kerja-Sama-Inisiasi-Kerja-Sama-Dengan-CEERRF-University-France.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button