Friday, 19-07-2024
Pendidikan

Unit Skill Lab FK Unud Tingkatkan Kemampuan Penguji dan Pelatih Pasien Standar OSCE UKMPPD

PENGUJI – Unit Skill Lab Fakultas Kedokteran Unud meningkatkan kemampuan penguji dan pelatih pasien standar OSCE UKMPPD di
Gedung CVU, Denpasar, Jumat, (12/8/2022) Foto: hms-unud.

Denpasar | barometerbali – Dalam rangka meningkatkan kemampuan tenaga kependidikan dalam pelaksanaan ujian OSCE, Unit Skill Lab Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menyelenggarakan pelatihan penguji dan pelatihan pasien standar OSCE UKMPPD bertempat di ruang N.A. Bagiada, Gedung CVU, Denpasar, Jumat (12/8/2022) 

Peserta pelatihan ini berasal dari kalangan dosen yang belum mendapatkan pelatihan dan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya yaitu dr. Joko Anggoro, Sp.PD, M.Sc., dari Universitas Mataram dan Dr. dr. Falicia Kurniawan, M.Kes dari Universitas Atma Jaya.

Pelatihan dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) yang dalam sambutannya  menyampaikan bahwa acara pelatihan ini merupakan acara yang sangat penting untuk meningkatkan mutu pendidikan di FK Unud khususnya di prodi pendidikan dokter. 

“Harapan kami acara ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya supaya mendapatkan pengetahuan sesuai perkembangan keilmuan di zaman sekarang. Semoga hasil ujian anak didik mendapatkan hasil yang maksimal di Ujian OSCE selanjutnya,” harap Dr. Gede Eka.

Acara ini turut dihadiri Koordinator Unit Skill Lab, Dr. dr. I Gusti Ayu Artini, S.Ked., M.Sc., dan Dr. dr. I Wayan Eka Sutyawan, Sp.M(K) selaku Koordinator Program Studi Profesi Dokter. (BB/501/rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1583-Unit-Skill-Lab-FK-Unud-Tingkatkan-Kemampuan-Penguji-Dan-Pelatih-Pasien-Standar-OSCE-UKMPPD.html

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button